When you start with amazing product, you can feel amazing things.

No matter what color you are still my priority.

Kaca Film Buatan Korea ini Diklaim Ampuh Tangkal Katarak dan Kanker Kulit



JAKARTA - Produk kaca film terbaru First Klass ternyata punya spesifikasi tinggi dengan anti Ultra Violet (UV) yang dapat menangkal potensi penyakit mata katarak dan kanker kulit namun punya harga cukup terjangkau.

Kaca film kini sudah menjadi salah satu kebutuhan dasar bagi sebuah mobil. Punya beragam fungsi, tidaknya hanya urusan privasi, keamanan dan juga anti panas, ternyata punya manfaat lain yakni menghindari seluruh penumpangnya dari penyakit berbahaya seperti katarak serta kanker kulit.

Semua fungsi di atas diklaim mampu dihindari oleh kaca film First Klass. Produk buatan Korea yang di Indonesia distribusinya di bawah Makko Group punya keunggulan spesifikasi mengandung UV400.

Christopher, Presiden Direktur Makko Group mengatakan, UV400 itu artinya mampu menahan gelombang UV hingga 400 Nanometer. UV sendiri terbagi 2, UVA dan UVB, biasanya kaca film yang beredar di pasaran hanya mampu menahan UV A tapi tidak untuk UVB.

"Klaim produsen kaca film mampu menahan UV, tapi tidak jelas sampai gelombang berapa, kalau UV gelombang terlalu panjang tetap saja akan tembus. UV-nya akan tembus ke mata dan bisa menyebabkan katarak, jika kena kulit akan menjadikan penuaan dini hingga kanker kulit. Kaca film kami mampu menahan keduanya, baik UVA dan UVB," jelas Christopher.

Untuk di ketahui, di Indonesia yang dekat dengan garis khatulistiwa punya paparan sinar UV tinggi di sepanjang tahun. Hal ini menyebabkan indeks UV rata-rata di Indonesia berada pada level 9 sampai 11+ atau kekuatan matahari yang terbilang sangat kuat, menjadi salah satu negara dengan indeks UV tinggi.

Kembali ke First Klass, kaca film ini mempunyai keunggulan lain yakni 2 way vision. Contohnya jika dari luar punya tingkat kegelapan 60 persen namun dari dalam hanya 40 persen. Ini tentunya punya 2 keuntungan yakni tetap gelap jika dilihat dari luar yang menguntungkan secara privasi dan keamanan sementara dari dalam visibilitas tetap terjaga atau tidak terlalu gelap. [Ari]

 

Terms of Use | Privacy Policy

Kaca Film FIRST KLASS | FIRST KLASS Window Film

Copyright © 2015 FIRST KLASS Window Film Inc. All rights reserved

You're Priority